Translate

Sabtu, Februari 02, 2013

Wanta dan Seorang IBU


Dulu hanya segumpal daging, 
karna kuasa ALLAH kau tumbuh dalam rahimku.... 
Saat 9 bulan lebih nyawaku adalah taruhannya, 
sakit yg sangat tidak aku hiraukan, 
aku tetap punya kekuatan tuk mengajakmu melihat dunia ini. 
Tumbuh kembangmu selalu ku perhatikan, 
apapun yg ku dapatkan semua untukmu,
untuk kebahagiaanmu. 
KESALAHAN YG PERNAH KAU LAKUKAN, 
pintu maafku tak pernah tertutup untukmu. 
Namun hanya beberapa tahun saja aku bersamamu...
kini kau sudah jadi milik orang lain...
dan AKU SUDAH SEMAKIN TUA...
kau yg dulu amat ku kasihi kini tidak bersamaku lagi...
KINI AKU SENDIRI LAGI, MENYELESAIKAN SISA HIDUP INI TANPAMU....
TANPA AYAHMU....
HANYA SENDIRI....
SENDIRI...
SAMPAI MATI. 

0 komentar:

Posting Komentar

pembaca yang baik tinggal kan komentar dan saran

Powered By Blogger

Template by:

Free Blog Templates