Translate

Jumat, Mei 31, 2013

curug central




Hai. . . . Hai . . . Kembali lagi dengan penulis yang kurang berbakat ini . . heheh . . .
Untuk pertama kalinya saya sebagai pendiri blog ini menulis  . . haha . .  jadi jangan heran kalau tulisan saya kurang bagus . . Oh iya per tama-tama perkenalkan nama penulis yang asli  . . adalaaaaaaaaaaah . . .
jreng  . . jreng . . .jreng . . . #plak kelamaan . . .
Nama saya Hendi Sulaeman . . . saya saat ini kelas 11 di SMAN 1 CIKIDANG dan menuju kelas 12 doakan semoga penulis naik kelas  . . Aamiin. . . Bagi sebagian pembaca mungkin tidak tahu tempat saya sekarang belajar  . . yah memang tempat nya agak sedikit di pelosok . . Murid-Murid di sini sering bilang SSSSSSSSS. . . Sekolah Sebelah Sawah Sebelah Sawit Sebelah Sungai dan lain sebagainya  . . hahaha  ,
Oke cukup untuk perkenalannya . . Kita lanjut ke tema . . .
Kalian pasti penasaran dengan gambar yang berada di atas . . Tempat di atas oleh orang-orang sekitar sering di sebut Curug Central . kenapa di sebut Curug Central ?
Itu karenaaaa . . !
Saya juga tidak tau  .  #plakk. .
Maap penulis lupa menanyakan itu  . . haha  . . yah karna Curug tersebut memang tidak ada penjaganya .
masih asri dengan segala macam ke indahannya . . Jangan khawatir untuk menuju tempat ini tidak perlu naik Gunung maupun turun Gunung . . Karna letaknya tidak terlalu jauh dengan pemukiman penduduk.
Indah bukan . .? . . Tapi sayang sekali tempat ini belum di kelola secara layak oleh pemerintah setempat . Apakah di antara pembaca ada yang mau mengelola tempat tersebut  . .? hahah bercanda . . Oh iya saya lupa menuliskan keberadaan tempat tersebut . . tempat ini berada di daerah Kabandungan,Sukabumi,
kalau tepatnya saya kurang tau . . haha . .
Kalau sempat ada waktu luang dan ingin sejenak me refres otak  . . coba mampir sejenak ke sini yah . . .
Siapa tau dapat menenang kan pikiran anda  . . . OK di tunggu yah kunjungannya . .
Sampai jumpa lagi dengan artikel lain yang insya Allah lebih menarik . .

0 komentar:

Posting Komentar

pembaca yang baik tinggal kan komentar dan saran

Powered By Blogger

Template by:

Free Blog Templates